hihi ... happy + kecewa :) + :( kalau happy nya gue sama keluarga makan jagung bakar sambil ngeliat suasana Teluk Kota Kendari ... huh dinginya angin sepoi sepoi .. :S .. tapi se- happy2nya gue masih bisa kecewa juga ... ini sih maslah pameran yang gue kunjungin tadi malam .... di pameran itu ada Jenglot dan Bathara Karang tapi NGAK sama skali mirip dengan Jenglot wkwkwk mlah mirip mainan... kalau diperhatiin baik baik itu kayak arang yang di pahat .... wkwk. ... malah harga tiketnya mahal.... n gue lihat ada bayi yang cacat kasian banget bayi di exploitasikan untuk UANG ? bayi itu cacat mengerikan matanya ga ada (yang putihnya) tapi itemnya ajah ih ngeri nge-lebar gitu!!! :@ ... Trus ada lagi anak genderuwo ...kalau diperhatiin lagi lebih mirip ama anak yang hanya ditempelin bulu mainan... kasian banget ( paling disengaja ??) hmm trus yang bbikin gue jengkel disana anak itu dikasih sumbangan shittss,,,, ... pengexploitasian anak ... buang ajah tu ortu nya ga becuss !! -.- (sori kasar .. tapi gimanapun ortu harus nerima anaknya jangan diexploitasikan!!) udah disana panas... Bau .. huh pengappp .... -.- Gelap pulla Parah! .... males jadinya ... ya udah deh sekian dulu pengalaman ku Salam Hangat ....
Labels
- Love (1)
- NOTHING :( (1)
- Show Time (2)
Minggu, 06 Juni 2010
Saturday Happy :) + Sad :(
Hi Readers.... hari ini gue mau curhat tentang perjalan gue Sabtu kemarin ... :)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
copyright© 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

0 comments:
Posting Komentar