Kamis, 24 Maret 2011

Curhatan Gue

Posted by Priscillia Jie at 19.11

Speak Now!
I dont think you should wait, i think you should Speak Now –Taylor Swift”

Pernah gak lo ngerasa jatuh cinta? Kalau gak itu namanya manusia aneh . -_-. Semua orang tau kok jatuh cinta itu sakit! . Sama kayak gue yang dulu pernah dilema cinta .
Nama gue Preisha, gue punya cita-cita jadi dokter atau gak wanita karir sekarang duduk dikelas XI SMA 48 Jakarta . Gue punya 2 sahabat namanya Lisa dan Adelia mereka itu bener-bener sahabat gue yang paling setia deh! *jempol*
     Disekolah gue suka sama cowok namanya Steve. Dia itu kelas XII kebetulan satu sekolahan sama gue.Tiap hari kalau ngeliat smile-nya buat gue meleleh!! . Tuhan akankah dia menjadi milikku suatu saat nanti ? god you knew that  J.
     Gue berharap banget sama dia. Gue juga udah sahabatan lama sama Steve udah dari SMP sih mulai dari gue kelas VII tapi gue pernah sempat lost contact sama dia pas dia lulus? L. Akhirnya waktu dia SMA gue gak terlalu dekat sama dia lagi. Perasaan suka ini udah gue simpen sejak kelas IX SMP . Gak tau kenapa, gue suka banget sama dia ? .
     Apa mungkin karena dia baik, tinggi, putih, manis ? terserahlah yang penting gue gak bisa ngungkapin dengan kata-kata !
     Well, kata 2 sahabat gue, sebaiknya gue gak usah terlalu banyak harap sama orang yang belum gue tau perasaan sebenarnya ke gue . Sempat mupeng juga sih tapi mau gimana kalau udah terlanjur digoda cinta ? apapun lewat!
     Tiap hari gue harap di Online di Facebook, harap dia sudi untuk nyapa gue. Basa-basi atau apalah ? dan pasti gue jawab . hanya sayangnya dia gak pernah mau nyapa gue duluan, selalunya gue dicuekkin. Kalau gue yang nyapa dia ajah dia mau bales ? kalau gak yah gak!!
     Moment terindah bersama Steve itu pas gue Ultah. Dia ngasih kalung ke gue warnanya merah abu-abu ada kuncinya lagi! . eits awalnya gue pikir itu dari Rafly u,u. Ngomong-ngomong soal Rafly , gue juga sahabatan sama dia udah lama juga bertepatan pas gue sahabatan sama si Steve, si Rafly itu orangnya fun tapi kadang nyebelin abis!! Kata kakak gue si Rafly “suka” sama gue , tapi sayang gue udah nganggep dia sebatas sahabat gue ajah gak LEBIH!! . Si Rafly juga udah tau kalau gue udah suka sama cowok lain, tapi tetep ajah dia ngeyel gak pernah mau ngertiin gue .
     2 minggu sehabis Ultah gue yang ke-16 si Rafly dan Steve dadakkan datang kerumah gue. Kebetulan hari itu Ultah kakak gue yang ke 18 karena kakak gue sama si Rafly dan Steve itu sahabatan juga! . Malam itu bukannya menjadi hari menyenangkan buat gue tapi malah jadi malam Terkacang dihati gue!!!.
     Tau gak ! gue dikacangin sama Steve!! Dan si Rafly lagi genit gitu deketin gue ! kan ga enak ! dia itu kege-eran! padahal gak nyadar kalau gue tau perasaan dia ke gue ! *ah gue emosi! Tapi tetep ajah gue gak boleh gitu sama Rafly walaupun gue gak suka sama dia, nanti gue kena Karma lagi?
     Si kakak dikasi kalung gitu ada 2 satunya dari Steve dan satunya lagi dari Rafly tapi malam itu kalungnya hilang!! Gak tau jatuh dimana tapi kayaknya salah naro deh? Ya udah gue bantuin nyari , tapi malah gue yang dituduh nyembunyiin kalung itu *sabar* orang sabar disayang Tuhan!!.
     Meskipun malam itu gue bilang malam terkacang alias tercuek. Tapi gue tetep semangat ! gue yakin kok si Steve gak kayak gitu gue positif ajah. Hanya kadang gue kesal sama dia gara-gara dia sekarang berubah semenjak masuk SMA di makin sombong terus kalau jalan juga gak serius BBM ajah yang diurusin sama dia L udah sms gue gak dibales ?. Tapi gue sabar ajah . Terserah dia mau ngapain gue gak berhak ngelarang tapi ijinin gue buat beropini sama lo Steve!?.
     Gue berusaha banget jaga perasaan dia supaya dia gak sakit hati sama gue *iuh lebay* . Yah begitulah gue . Gue gak mau orang lain sakit hati karena nama gue.
     Asal lo tau Steve, gue itu suka sama lo!. Gue nyembunyiin perasaan ini dari semua orang disekitar gue jadi sakit gitu pengen ngeluarin. Tapi gue gak siap denger jawaban dari lo ? . Gimana caranya supaya gue bisa deket sama lo kalau sikap lo yang cuek bebek ke gue !? hanya di chat ajah lo baiknya . itupun hanya sepatah 2 kata lalu udah gue lost topic ?!. please dong jangan cuekkin gue kayak gitu sikap lo nyakitin gue ! . Kalau pun lo udah punya cewek lain yang mungkin lebih cantik, cool, manis dari pada G-U-E , jangan lupain gue ya. Walau kita hanya sebatas “Sahabat” tapi lo beda dihati gue. Gak disembarang tempat melainkan di tempat terspecial di hati gue J!.
Ps : “i wondered if someday you will be my prince and i’ll be your princess, this just a love story i have still longlive to trying love you maybe it will be my hurt experience or happy experience .”

0 comments:

copyright© 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

GaemKyu

GaemKyu
Follow us @KyuhyunLovers On Twitter
free counters
 

Listen To Your Heart Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review